PENUTUPAN TMMD SENGKUYUNG TAHAP I DI DESA GROGOLAN KECAMATAN

Senin, 20 Jun 2022 | 10:40:09 WIB - Oleh Administrator


Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 9 Juni 2022 bertempat di Balai Desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti dihadiri oleh Wakil Bupati, Komandan Kodim 0718 Pati, Kapolres Pati, Dispermades, Bappeda, OPD terkait, Camat Dukuhseti, Camat Jaken, Kepala Desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti, Kepala Desa Sumber Rejo Kecamatan Jaken, Perwakilan Masyarakat.

Bahwa TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2022 berlokasi di Desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti dan Desa Sumber Rejo Kecamatan Jaken.

Acara penutupan TMMD dengan tema “TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI” dilaksanakan di Desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti diawali peninjauan oleh Forkopimda di sasaran pokok pembangunan makadam jalan sepanjang 1500 X 3 M Penghubung Dukuh Sekerik dan Dukuh Kalitelo.

Pembangunan jalan rintis antar dua pedukuhan di Desa Grogolan yang melintas di lahan milik Perhutani dan perkebunan PTPN Kalitelo IX ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat karena mempercepat akses dua pedukuhan menuju pusat Desa Grogolan.

Program TMMD dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten dan kota di wilayah Kodam IV/Diponegoro, bertujuan membantu Pemda dalam percepatan pembangunan di daerah dalam konteks mewujudkan Ruang, Alat serta Kondisi Juang yang tangguh serta kesejahteraan masyarakat yang bersifat pembangunan fisik dan nonfisik.

Sementara itu Wakil Bupati Pati menyampaikan apresiasi kepada seluruh instansi serta komponen masyarakat sehingga TMMD dapat selesai dengan baik.

Acara ditutup dengan penandatanganan naskah serah terima TMMD, penandatanganan prasasti serta penyerahan bantuan secara simbolis dari instansi terkait.