Empat Puluh Dua Inventor Ikuti Pati Innovation Award 2019

https://www.pasfmpati.com/radio/images/190326PIA2.jpg

Pati, Kota – Pemerintah Kabupaten Pati melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), menyelenggarakan Penghargaan Pati Inovasi (Pati Innovation Award) 2019. Meski lomba yang terbilang rumit, namun peserta yang mengikuti ajang ini semakin bertambah banyak.
Empat puluh dua peserta dari kalangan pelajar dan masyarakat umum mengikuti ajang Pati Innovation Award atau Penghargaan Pati Inovasi 2019. Banyaknya peserta, menunjukkan lomba tersebut semakin diminati.

Ketua Dewan Juri Slamet Singgih Purnomojati mengatakan, dari beberapa inovasi masyarakat tersebut penyelenggara menginginkan agar temuan-temuan masyarakat dan pelajar tersebut dapat mendorong efisiensi dan pertumbuhan ekonomi di Kabuapten Pati. “Dari beberapa invosi masyarakat yang diinginkan sekarang , di Pati dari dulu sekarang dan mendatang yang diinginkan pembangunan berkelanjutan. Salah satunya indicator pembangunan tersebut, pertumbuhan ekonomi yang akan lebih cepat dipacu ketika kita menerapkan teknologi,” jelasnya.
Slamet Singgih Purnomojati mengatakan, penyelenggaraan Pati Innovation Award atau Penghargaan Pati Inovasi 2019 tersebut, merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Pati meningkatkan produktivitas dan daya saing dengan daerah-daerah lain, melalui kreasi dan inovasi putra-putra daerah. “Pati Inovation Award 2019 merupakan salah satu upaya dan mendorong masyarakat pelajar dan umum agar mereka mau berkreasi dan berinovasi. Lomba tersebut juga untukuk menjadi ajang bagi masing-masing peserta untukuk menampilkan kreativitas dan inovasinya untukuk dinilai tim juri,” jelasnya.
Ketua Dewan Juri Pati Innovation Award 2019 Slamet Singgi Purnomojati mengatakan, para peserta yang masuk nominasi dan juara akan mewakili Kabupaten Pati ke lomba yang sama tingkat Jawa Tengah maupun nasional. Sedang para pemenang Pati Innovation Award 2019, rencananya diumumkan pada 30 Maret 2019

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kepala Bappeda Ungkap Lima Kegiatan Pembangunan Prioritas Kabupaten Pati,

Thu Sep 12 , 2019
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email PATI – Jejaring Berdaya Saing adalah tema pembangunan Kabupaten Pati tahun 2020. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pati Pujo Winarno dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2020, […]