“Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kab.Pati Tahun 2022.”

Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) di hadiri semua Kepala OPD di Kabupaten Pati dan Stakeholer .

Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pati dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 28 Januari 2021 bertempat di Pendopo Kabupaten Pati secara tatap muka yang diikuti semua Kepala OPD di Kabupaten Pati dan Stakeholer serta secara zoom yang diikuti oleh Camat dan Kepala Desa serta Stakeholder.

Acara dipimpin oleh Bupati Pati dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pati, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati serta Kepala BAPPEDA Kabupaten Pati.

Acara dipimpin oleh Bupati Pati dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Pati, Sekretaris Daerah Kabupaten Pati serta Kepala BAPPEDA Kabupaten Pati.

Maksud dari forum ini merupakan media untuk penyampaian arah kebijakan dan prioritas pembangunan Kabupaten Pati tahun 2022 dengan tujuan untuk mendapatkan masukan, usulan, dan saran untuk kelengkapan perbaikan dan penyempurnaan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Pati tahun 2022.

Konsultasi Publik Rancangan Awala RKPD Kabupaten Pati Tahun 2022 didasarkan pada : UU Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017, serta Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 90 Tahun 2019.

Kepala Bappeda Ir. Pujo Winarno ,MM menyampaikan paparan.

Paparan yang disampaikan oleh Kepala BAPPEDA Kabupaten Pati meliputi :

  • Kerangka Visi Misi Pembangunan Daerah Dalam Perda RPJMD 2017-2022.
  • Kinerja Pembangunan Daerah dan Isu Strategis Pembangunan Daerah Tahun 2022.
  • Prioritas Pembangunan Daerah Tahun 2022 dan Keselarasan Dengan Prioritas Provinsi dan Nasional.
  • Kerangka Pendanaan Pembangunan Daerah Tahun 2022.

Hubungi kami :

https://www.instagram.com/bappeda_kabpati/

https://www.facebook.com/search/top?q=bappeda%20kabupaten%20pati

bappeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

" Pemantauan Gerakan JATENG di Rumah Saja, Wilayah Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati. "

Sun Feb 7 , 2021
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email BAPPEDA Kabupaten Pati melaksanakan pemantaun Gerakan Jateng Dirumah Saja pada hari Sabtu tanggal 6 Februari 2021 bertempat di semua wilayah Kecamatan Kayen, sebagai tindak lanjut dari Surat Edaran Bupati Nomor : 440/217 tanggal 4 Februari 2021 tentang […]