“Penilaian Tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021.”

Diskusi dan wawancara melalui zoom meeting di ruang Rajawali Bappeda Kab.Pati.

Kamis tanggal 11 Februari 2021, Bappeda Kabupaten Pati mengikuti Penilaian Tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021. PPD merupakan ajang penghargaan perencanaan pembangunan yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Para peserta diskusi terlihat antusias mengikuti zoom meeting.

Pada Penilaian Tahap I (penilaian dokumen RKPD Tahun 2021), Kabupaten Pati berhasil masuk sepuluh besar bersama dengan Kabupaten  Banyumas, Batang, Magelang, Pekalongan, Rembang, dan Temanggung serta Kota Magelang, Semarang dan Surakarta.

Turut hadir dalam acara penilaian tersebut para perwakilan stakeholder yang terlibat dalam penyusunan perencanaan pembangunan.

Penilaian Tahap II merupakan penilaian oleh Tim Penilai Independen dan Tim Penilai Utama Provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan dalam bentuk diskusi dan wawancara melalui zoom meeting. Cakupan penilaian terdiri atas 22 kriteria yang meliputipenilaian aspek pencapaian pembangunan, aspek kualitas perencanaan pembangunan, aspek proses perencanaan, aspek inovasi, dan Video Profil Daerah serta upaya daerah dalam rangka pencapaian pembangunan daerah di masa pandemi. Oleh karena itu, turut hadir dalam acara penilaian tersebut perwakilan stakeholder yang terlibat dalam penyusunan perencanaan pembangunan, diantaranya Anggota DPRD, Kepala BPKAD, Inspektur Daerah, Kepala OPD yang mengampu program unggulan, Camat, Asosiasi Usaha, Kepala Desa, dan Organisasi Masyarakat.

Hubungi kami :

https://www.instagram.com/bappeda_kabpati/

https://www.facebook.com/search/top?q=bappeda%20kabupaten%20pati

bappeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

" FGD Penentuan Tema Penelitian Bidang Sosial dan Kesehatan. "

Tue Feb 16 , 2021
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Pada hari Selasa tanggal 16 Februari 2021, bertempat di Ruang Garuda Bappeda Kabupaten Pati dilaksanakan acara FGD Penentuan Tema Penelitian Bidang Sosial dan Kesehatan. FGD dihadiri oleh OPD terkait, Bidang Litbang Bappeda Kabupaten Pati, Fungsional Peneliti, Bidang […]