“KUNJUNGAN BIRO INFRASTRUKTUR DAN SUMBER DAYA ALAM, SETDA PROVINSI JAWA TENGAH.”

Kunjungan Biro Infrastruktur dan Sumber Daya Alam, Setda Prov Jateng, dalam hal ini diwakili oleh Kasubag Perumahan dan Kawasan Permukiman, Ipong Hartanto, SE, MSi dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Implementasi Strategi Sanitasi Kabupaten (SSK) di Kabupaten Pati, 17 Februari 2021.

Dalam pertemuan tersebut Kasubid Infrastruktur Bappeda Kabupaten Pati, Henri Setiawan, ST, MT, menyampaikan bahwa fokus implementasi SSK Tahun 2020 adalah persampahan dan Air Limbah Domestik – Layanan Lumpur Tinja Terjadual (LLTT).

Dari sisi penganggaran, sektor Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (AMPL) belum menjadi tiga besar usulan Bankeu sehingga pengarusutamaan sektor-sektor tersebut perlu didorong.

Usulan tersebut disambut baik oleh Ipong Hartanto, SE, M.Si dan beliau akan meneruskannya dalam rapat-rapat koordinasi di tingkat Provinsi.

Hubungi Kami :

https://www.instagram.com/bappeda_kabpati/

https://www.facebook.com/search/top?q=bappeda%20kabupaten%20pati

bappeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

"RAPAT KOORDINASI IPDMIP."

Sun Feb 21 , 2021
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Rapat Koordinasi IPDMIP dilaksanakan di Ruang Rapat Elang Bappeda Kabupaten Pati , pada hari Sabtu, tanggal 20 Februari 2021, dan dihadiri oleh tiga PIU pelaksana IPDMIP (Bappeda, DPUTR, Dinas Pertanian) serta perwakilan dari ISAI Regional Jateng. Dalam […]