” Seluruh Pegawai Bappeda Kabupaten Pati,Sudah Melakukan Vaksin Tahap Pertama.”

Antrean vaksin pegawai Bappeda Kab.Pati

Kamis, 25 Januari 2021 bertempat di Puskesmas Margorejo, seluruh pegawai di lingkungan Bappeda Kabupaten Pati telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 SINOVAC.

Sebelum di lakukan penyuntikan vaksin ,di lakukan cek kesehatan terlebih dahulu.

Seluruh pegawai tanpa terkecuali hadir sesuai jadwal yang telah disusun agar tidak terjadi penumpukan antrian pada Puskesmas Margorejo.Adapun alur vaksinasi di Puskesmas Margorejo adalah, masing – masing pegawai mendaftar pada bagian pendaftaran, dengan menyiapkan KTP dan nomor HP untuk dicatat oleh petugas. Setelah itu dilakukan pengukuran tensi dan screening awal untuk diketahui apakah ada penyakit penyerta, sedang hamil atau menyusui, dan apakah pernah terpapar Covid-19 atau tidak.

Proses penyuntikan vaksin.

Selanjutnya petugas mengarahkan untuk masuk ke ruang tindakan penyuntikan vaksinasi dan dilakukan observasi 30 menit setelah penyuntikan. Setelah masa observasi 30 menit akan dicatat misalnya ada keluhan pusing, demam, dan sebagainya. Selanjutnya peserta memperoleh surat keterangan/kartu vaksinasi Covid-19.

Hubungi Kami :

https://www.instagram.com/bappeda_kabpati/

https://www.facebook.com/search/top?q=bappeda%20kabupaten%20pati

bappeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

"SOSIALISASI PERMENDAGRI NOMOR 38 TAHUN 2020 TENTANG INDEKS KEPEMIMPINAN KEPALA DAERAH."

Fri Feb 26 , 2021
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Pelaksanaan Sosialisasi Permendagri Nomor 38 Tahun 2020 tentang Indeks Kepemimpinan Kepala Daerah pada hari Kamis, 25 Februari 2021 bertempat di Ruang Rapat Pragola Setda Kabupaten Pati, dipimpin secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Bapak Ir. Suharyono, […]