“VERIFIKASI LAPANGAN PENILAIAN PENGHARGAAN PEMBANGUNAN DAERAH (PPD) KABUPATEN PATI TAHUN 2021 OLEH TIM OMBUDSMAN.”

Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2021 merupakan rangkaian evaluasi melalui tiga tahap yaitu penilaian dokumen, presentasi dan wawancara serta verifikasi. Penilaian tahap I dan II untuk tingkat Kabupaten telah sampai pada tahap verifikasi lapangan.

Sebagai tindak lanjut dari penilaian Tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) yang telah berlangsung pada hari Senin tanggal 22 Maret 2021 secara zoom meeting bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, maka dilakukan verifikasi lapangan oleh  Tim Ombudsman pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021 bertempat di Bappeda Kabupaten Pati.

TIm Ombudsman yang hadir dalam verifikasi lapangan sebanyak 3 orang yang dipimpin oleh Ibu Retno, sementara itu dari Tim Kabupaten yang dihadirkan adalah dari Bappeda, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, dan DPMPTSP.

Verifikasi dilakukan dengan melakukan diskusi tanya jawab antara Tim Ombudsman dan Tim Kabupaten tentang program-program prioritas dan inovasi pembangunan di Obyek Wisata Mangrove Pantai Kertomulyo Kecamatan Trangkil Pati.

Sementara itu verifikasi dengan mendatangi lapangan dilakukan sendiri oleh Tim Ombudsman dengan rencana mengunjungi Obyek Wisata Mangrove Pantai Kertomulyo Kecamatan Trangkil Pati, Obyek Wisata Jollong, dan Kawasan Juwana.

https://www.instagram.com/bappeda_kabpati/

https://www.facebook.com/search/top?q=bappeda%20kabupaten%20pati

bappeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

"MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KABUPATEN PATI TAHUN 2021."

Wed Mar 31 , 2021
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Musrenbang Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pati Tahun 2022 dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Maret 2021 pukul 09.00 sampai dengan selesai bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, secara  […]