“BAPPEDA PATI MENYERAHKAN SUMBANGAN DONASI KE PONPES AL AKROM DAN PONPES AN NAJAH .”

Pelaksanaan Jum’at Berkah dilakukan setiap hari Jum’at yaitu dengan mengumpulkan donasi dari karyawan/karyawati Bappeda yang hasilnya direncanakan untuk disumbangkan ke yang membutuhkan misalnya pondok pesantren, anak-anak yatim dan sebagainya.

Sebagai tindak lanjut hasil dari Jum’at Berkah maka telah disalurkan sumbangan ke Ponpes Al Akrom Desa Banyuurip Kecamatan Margorejo pada tanggal 9 April 2021 dan diterima oleh Pengasuh Ponpes Al Akrom yaitu Kyai Mukromin, dan sumbangan ke Ponpes An Najah Desa Plangitan Kecamatan Pati pada tanggal 30 April 2021 dan diterima oleh Pengasuh Ponpes An Najah Desa Plangitan yaitu Bapak Sobirin.

Uang tersebut berasal dari donasi sumbangan Jum’at Berkah karyawan/karyawati Bappeda yang dikumpulkan setiap hari Jum’at.

Hubungi kami :

Email : [email protected]

bappeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL (MUSRENBANGNAS) 2021 DALAM RANGKA PENYUSUNAN RKP 2022

Wed May 5 , 2021
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Musrenbangnas 2021 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) tahun 2022 dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 4 Mei 2021 secara virtual lewat kanal youtube dengan tema Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural. Acara peresmian pembukaan Musrenbangnas dihadiri oleh […]