Apple Kemungkinan Bakal Menghentikan Produksi dan Penjualan iPad 2

Diposting tanggal : Selasa, 18 Februari 2014 - 11:17:50
Dibaca : 1205 Kali
Diposting oleh : ADMIN
Kategori: Seputar Bappeda

Apple dalam waktu dekat kemungkinan tak lagi memproduksi iPad 2. Perusahaan yang berlogo buah apel dengan bekas gigitan tersebut kabarnya bakal menghentikan produksi iPad 2 dan tak lagi menjualnya di situs resmi perusahaan.

 

Tak seperti iPad lainnya, iPad 2 saat ini memang masih ditaruh di situs resmi Apple bersama dengan iPad Air, iPad mini Retina serta iPad mini. Hingga kini, iPad 2 sudah berada di situs resmi Apple selama lebih dari tiga tahun.

iPad 2 saat ini menjadi sebuah tablet berbanderol tinggi dengan spesifikasi yang kuran gkompetitif. Tablet ini menggunakan prosesor Apple A5 dengan layar resolusi 1024 x 768 piksel. Jauh berbeda dengan iPad mini dengan Retina Display ataupun iPad Air yang memiliki bodi super tipis.

Tablet ini sebenarnya merupakan iPad paling laris yang dirilis oleh Apple. Tingkat penjualan iPad 2 lebih tinggi dibandingkan iPad lainnya. Sayangnya, dalam beberapa bulan terakhir, tingkat penjualan iPad 2 kurang begitu bagus. Jadi, tak mengherankan kalau Apple akan memutuskan untuk memensiunkan produknya ini.

via Geek


Berita Terkait


Krisis Ekonomi Amerika, Bukti Gagalnya Kapitalisme
Google Chrome Susupi Microsoft
Belajar Dari Krisis Amerika

Nama :
Website :
Komentar  
 
  (Masukkan 6 kode diatas)