PENERJUNAN KKN UNDIP TAHUN 2018

Diposting tanggal : Jumat, 05 Januari 2018 - 10:32:32
Dibaca : 290 Kali
Diposting oleh : ADMIN
Kategori: Kegiatan Bappeda

Pati – Kamis (4/1/18), sebanyak 353 Mahasiswa KKN Universitas Diponegoro (UNDIP) diterima Bupati Pati (Haryanto) di Pendopo Kabupaten Pati. Dan selanjutnya diserahkan kepada Camat Margoyoso (Dwi Nuryanto) dan Camat Pucakwangi (M. Budi Prasetya) agar segera diserahkan kepada Kepala desa lokasi KKN.

Walaupun sedikit molor karena padatnya jadwal kegiatan Bupati, acara Penerimaan Mahasiswa KKN di Pendopo Kab. Pati berlangsung tertib dan lancar. Mengawali acara adalah menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama dan hadirin dimohon untuk berdiri. Kemudian dilanjutkan sambutan-sambutan, adapun sambutan pertama yaitu Laporan Penyelenggara KKN oleh sekretaris LP2M UNDIP (Jumari), Adapun Laporan Pelaksanaan KKN di Kab. Pati disampaikan Kabid Pemsosbud (Sutrisno) mewakili Kepala Bappeda dan sambutan terakhir yaitu dari Bupati Pati (Haryanto).

Pelaksanaan KKN kali ini adalah yang perdana ditahun 2018 sesuai jadwal pelaksanaan KKN yang dibuat oleh Bappeda. Dan dikatakan oleh Kabid Pemsosbud (Sutrisno) dalam sambutannya, tahapan pelaksanaan KKN di Kab. Pati terlebih dahulu harus mengajukan proposal ke Bappeda Kab. Pati kemudian dilakukan pembekalan kepada para mahasiswa peserta KKN tentang informasi terkait potensi dan kondisi wilayah lokasi KKN.

Dalam sambutannya Bupati Haryanto berpesan kepada mahasiswa KKN, agar focus pada pengabdian Tri Dharma Perguruan Tinggi dan tidak terlibat politik praktis mengingat pada tahun 2018 ada beberapa desa di Kab. Pati yang melaksanan pemilihan kepala daerah...(Pemsosbud)


Berita Terkait


BUPATI PATI RAIH PENGHARGAAN SEBAGAI BUPATI PELOPOR INOVASI 2017
PENYERAHAN HADIAH LOMBA INOVASI ANTAR OPD KABUPATEN PATI TAHUN 2017
RAKOR RENCANA INDUK KELITBANGAN KABUPATEN PATI

Nama :
Website :
Komentar  
 
  (Masukkan 6 kode diatas)