PELATIHAN PENGGUNAAN APLIKASI SI PALING SAPA UNTUK INPUT DATA EHRA KABUPATEN PATI

Rabu, 01 Feb 2023 | 09:01:56 WIB - Oleh Administrator


Pelatihan Penggunaan Aplikasi SI PALING SAPA untuk Input Data EHRA Kabupaten Pati diselenggarakan pada Hari Selasa tanggal 28 Juni 2022 bertempat di Aula Puskesmas Kayen dihadiri oleh Bappeda Kabupaten Pati, Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, Sanitarian se-Kabupaten Pati, Enumerator se-Kabupaten Pati, Konsultan Penyusunan EHRA Kabupaten Pati.

 

Pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan penggunaan aplikasi SI PALING SAPA sebagai media untuk mempermudah input data EHRA Kabupaten Pati 2022.

 

Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Dra. Dyah Susilowati selaku Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan BAPPEDA Kabupaten Pati. Dalam sambutannya, Dyah menyampaikan bahwa dengan adanya Aplikasi SIPALING SAPA diharapkan dapat memudahkan proses Penyusunan Instrumen Survey Pilot Project EHRA Kabupaten Pati.

 

Acara dilanjutkan dengan penyampaian prosedur dan praktik penggunaan aplikasi SI PALING SAPA dalam proses Penyusunan Instrumen Survey Pilot Project EHRA Kabupaten Pati.

 

Pelatihan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Pati dan  Sanitarian serta Enumerator se-Kabupaten Pati.